5 Pemain Termahal Timnas Jerman di Euro 2024

5 Pemain Termahal Timnas Jerman di Euro 2024

StrategibolaTimnas Jerman siap beraksi di Euro 2024 dengan status sebagai tuan rumah. Die Mannschaft, yang menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar juara tahun ini, tergabung di Grup A bersama Skotlandia, Hongaria, dan Swiss.

Sejarah Timnas Jerman di Turnamen Eropa

Jerman sudah lama tidak menjadi juara di turnamen antarnegara di Eropa, dengan gelar terakhir mereka diraih pada edisi 1996. Untuk menghadapi Euro 2024, Julian Nagelsmann telah menyiapkan skuad terbaiknya, yang terdiri dari 26 pemain.

Bacaan Lainnya

Pemain Bintang Jerman dengan Harga Tinggi

Sebagai salah satu tim besar, Jerman memiliki banyak pemain hebat dengan nilai pasar yang sangat tinggi. Berikut adalah lima pemain termahal Timnas Jerman di Euro 2024.

  1. Florian Wirtz

Florian Wirtz menjadi sorotan pada musim 2023/2024 dengan penampilannya bersama Bayer Leverkusen. Pemain berusia 21 tahun ini mencetak 18 gol dan memberikan 20 assist dari 49 pertandingan, membantu Leverkusen meraih gelar Bundesliga dan DFB-Pokal. Selain performanya yang impresif, Wirtz menjadi pemain termahal di skuad Jerman dengan nilai pasar mencapai 130 juta euro.

  1. Jamal Musiala

Jamal Musiala adalah salah satu pemain muda berbakat di skuad Jerman. Meski baru berusia 21 tahun, Musiala telah menjadi pemain reguler untuk Die Mannschaft sejak debutnya pada 25 Maret 2021. Hingga kini, ia telah mencatatkan 29 penampilan dan mencetak dua gol serta lima assist. Dengan potensinya yang besar, Musiala, yang juga tampil di Euro 2020, memiliki nilai pasar yang sangat tinggi, yakni sebesar 120 juta euro.

  1. Leroy Sane

Leroy Sane juga memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro. Saat ini, Sane bermain untuk Bayern Munchen, di mana pada musim 2023/2024 ia tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 10 gol, dan memberikan 13 assist. Sejak debutnya di timnas Jerman pada 2015, Sane telah memainkan 60 pertandingan dan mencatatkan 13 assist di level internasional.

  1. Kai Havertz

Kai Havertz saat ini bermain di Inggris bersama Arsenal setelah pindah dari Chelsea pada musim panas 2023. Dibeli dengan harga mahal, Havertz menunjukkan performa yang cukup impresif dengan mencetak 14 gol dan memberikan tujuh assist dari 51 pertandingan bersama Arsenal. Dengan penampilannya yang apik, Havertz dipercaya membela Jerman di Euro 2024, dan memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro.

  1. Joshua Kimmich

Joshua Kimmich merupakan gelandang andalan Bayern Munchen. Bergabung dengan Die Roten sejak 2015 setelah direkrut dari RB Leipzig, Kimmich telah menjadi salah satu pemain kunci. Debutnya di Timnas Jerman terjadi pada 2016, dan sejak itu ia telah memainkan 86 pertandingan serta mencetak enam gol untuk negaranya. Dengan performa yang konsisten di Bayern dan timnas, Kimmich memiliki nilai pasar yang mencapai 50 juta euro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *