Erling Haaland Bukan Superstar, Cuma Jago Cetak Gol Saja

Strategibola.com – Banyak pelatih sepakbola yang menginginkan Erling Haaland di skuadnya. Namun, mantan pelatih Independiente Antonio Mohamed justru lebih menyukai Julian Alvarez ketimbang Haaland.

Haaland saat ini tengah memasuki musim keduanya bersama Manchester City. Boomber asal Norwegia tersebut sudah mencetak banyak gol selama bermain untuk The Citizens.

Pada musim 2024/2024 kemarin, Haaland berhasil mencetak 38 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga membatu The Citizens memenangkan gelar Premier League.

Sementara itu, rekan setim Haaland, Julian Alvarez masih belum menjadi starter reguler di bawah asuhan Pep Guardiola. Dia mencetak 19 gol dari 54 laga di musim kemarin.

Erling Haaland Bukan Superstar

Haaland saat ini merupakan penyerang yang ditakuti lawan. Namun, Mohamed mengklaim tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk Haalnad yang cuma bisa mencetak gol saja.

“Haaland bukan superstar, bagaimana mungkin dia bisa menjadi superstar? Dia hanya jago mencetak gol,” kata Mohamed kepada Tyc Sports.

“Kalau anda bertanya kepada saya, ‘apakah anda akan membayar 100 juta untuk Haaland?’ Sebagai pelatih, saya akan menjawab tidak.”

“Saya akan membayar Julian dan memasukan Julian ke dalam tim saya. Itu semua tergantung pada preferensi pelatih.”

Masa Depan Haaland

Haaland masih punya kontrak tiga tahun lagi dengan Manchester City. Meski begitu, dia masih belum mau membicarakan perpanjangan kontrak.

“Saya telah menjalani dua tahun yang fantastis dan masih memiliki tiga tahun lagi. Itu saja yang dapat saya katakan,” ujar Haaland kepada TV2.

“Itu saja yang dapat saya katakan, apa yang baru saja saya katakan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *