Permintaan Pertama Arne Slot di Liverpool, Ingin Boyong Anak Kesayangannya di Feyenoord

Ini Dia Permintaan Pertama Arne Slot di Liverpool
Arne Slot dikabarkan sudah mengajukan permintaan pertama kepada Liverpool dengan ingin memboyong anak kesayangannya di Feyenoord ke Anfield.

Strategibola.com – Arne Slot dikabarkan sudah mengajukan permintaan pertama kepada Liverpool dengan ingin memboyong anak kesayangannya di Feyenoord ke Anfield.

Arne Slot dipastikan telah resmi menjadi pelatih Liverpool mulai musim 2024-2025 mendatang.

Kepastian itu pun sudah dikabarkan oleh Liverpool lewat laman resmi klub pada Senin (20/5/2024) waktu setempat.

Dalam pernyataan tersebut,Slot baru akan menjalani pekerjaannya sebagai pelatih Liverpool pada 1 Juni 2024 mendatang.

Pelatih asal Belanda itu harus tunduk pada aturan izin kerja yang berlaku di Inggris.

“Liverpool Football Club dapat mengumumkan bahwa Arne Slot telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih kepala klub yang baru, yang secara resmi akan mulai bekerja pada 1 Juni 2024, dengan tunduk pada izin kerja,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Pelatih berusia 45 tahun itu akan bergabung dengan The Reds dari Feyenoord menjelang musim 2024-25 setelah kesepakatan dengan klub Eredivisie itu tercapai untuk jasanya.”

“Slot akan menggantikan posisi Juergen Klopp sebagai pelatih menyusul keputusannya untuk mundur dari jabatannya pada akhir musim ini,” lanjut bunyi pernyataan Liverpool.

Meski belum memulai pekerjaannya sebagai pelatih Liverpool,Slot sudah mengajukan satu permintaan.

Terkadang, dalam sepakbola, harapan dan harapan pelatih bisa menjadi arah yang berbeda. Namun, dengan permintaan Arne Slot untuk Liverpool, kita diingatkan akan keberanian untuk bermimpi besar. Semoga langkah-langkah ini membawa kebahagiaan bagi kedua belah pihak, dan semoga pertandingan di masa depan membawa kesuksesan yang tak terduga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *