Insiden Kartu Merah Menghantui Amerika Serikat: Panama Menang 2-1

Strategibola – Panama berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup C Copa America 2024 yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta. Pertandingan ini tercatat sebagai laga yang diwarnai dengan dua kartu merah bagi Amerika Serikat.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Weston McKennie untuk Amerika Serikat pada menit ke-5, namun gol itu dianulir karena offside yang sudah terdeteksi sebelumnya.

Kemudian, nasib buruk menimpa Amerika Serikat ketika Timothy Weah harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah mendapatkan kartu merah pada menit ke-18, karena insiden yang terekam kamera VAR yang menunjukkan insiden terhadap Roderick Miller dari Panama.

Meskipun harus bermain dengan sepuluh pemain, Amerika Serikat mampu mencatatkan gol melalui Folarin Balogun pada menit ke-22, memberikan mereka keunggulan sementara 1-0 atas Panama.

Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama karena

Bermula dari umpan Abdiel Ayarza, Jose Fajardo berhasil melesakkan bola ke gawang Amerika Serikat lewat tendangan kaki kanan.

Dengan hasil ini, Panama berhasil mengatasi Amerika Serikat dengan skor akhir 2-1, memperburuk peluang Amerika Serikat untuk melaju ke babak selanjutnya dari Copa America 2024.

Starting XI Panama vs Amerika Serikat:

Panama (5-4-1): Mosquera; Davis, Miller, Cordoba, Farina, Murillo; Barcenes, Carrasquilla, Martinez, Blackman; Guerrero.

Amerika Serikat (4-3-3): Turner; Scaly, Richards, Ream, Robinson; McKennie, Adams, Reyna; Weah, Balogun, Pulisic

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *