Jadi Incaran Real Madrid, Tottenham Pagari Cristian Romero

Jadi Incaran Real Madrid, Tottenham Pagari Cristian Romero
Rencana Real Madrid untuk merekrut Cristian Romero di musim panas ini nampaknya akan menemui kendala. Sang bek dilaporkan tidak diizinkan pergi oleh Tottenham.

Strategibola.com – Rencana Real Madrid untuk merekrut Cristian Romero di musim panas ini nampaknya akan mendapatkan kendala Sang bek dilaporkan akan cabut dari Santiago Bernebeu di musim panas ini.

Mengingat stok bek tengah Real Madrid cukup terbatas, mereka mulai berburu bek tengah baru. Carlo Ancelotti dikabarkan berminat untuk merekrut bek tengah milik Tottenham, Cristian Romero.

Bacaan Lainnya

Football London melaporkan bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Pasalnya, Tottenham menolak untuk menjual Romero di musim panas ini.

Cristian Romero Pemain Kunci

Menurut laporan tersebut, Tottenham enggan menjual Romero ke Real Madrid atau ke klub lain di musim panas ini. Karena ia sudah dianggap jadi pemain kunci bagi The Lillywhites.

Di musim lalu, ia menjadi andalan Ange Postecoglou. Bek Timnas Argentina itu tampil dengan perkasa di jantung pertahanan Tottenham.

Tim asal London Utara itu menilai tidak banyak bek tengah yang memiliki kualitas sepadan dengan Cristian Romero. jadi mereka menolak untuk menjualnya di musim panas ini.

Tolak Semua Tawaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Tottenham sudah mendapatkan perintah langsung dari Postecoglou untuk mempertahankan Romero.

Mereka dikabarkan sudah menolak semua tawaran dari Real Madrid untuk jasa sang bek. Mereka juga sudah berpesan kepada Real Madrid bahwa mereka tidak mau menerima tawaran lagi untuk sang bek.

jadi Tottenham benar-benar memutus jalur komunikasi dengan real Madrid untuk transfer Romero.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *