PSG Kejar Lagi Marcus Rashford?

PSG Kejar Lagi Marcus Rashford
Rumor terbaru muncul terkait masa depan Marcus Rashford. Klub kaya raya Prancis, PSG, dilaporkan tertarik untuk merekrut winger tersebut.

Strategibola.com – Rumor terbaru muncul terkait masa depan Marcus Rashford. Klub kaya raya Prancis, PSG, dilaporkan tertarik untuk merekrut winger tersebut.

Seperti yang diketahui, PSG kehilangan salah satu pemain kunci mereka di musim panas ini. Mereka harus berpisah dengan Kylian Mbappe yang memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Awalnya, PSG sempat dikabarkan akan merekrut Marcus Rashford sebagai pengganti Mbappe. Namun, Les Parisien kemudian memiliki target transfer lain sehingga mereka tidak jadi merekrut Rashford.

Menurut laporan talkSPORT, PSG kembali mengubah rencana mereka. Klub ini kembali berusaha untuk merekrut Rashford di musim panas ini.

Target Utama Lepas

PSG mengejar Rashford kembali karena mereka gagal mendapatkan target utama mereka. Juara Ligue 1 ini awalnya ingin memboyong Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli. Namun, Napoli menolak menjual pemain Timnas Georgia tersebut. Alhasil, PSG harus mencari target lain, dan Rashford dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan Mbappe.

Mulai Dekati Marcus Rashford

PSG mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Rashford. Mereka sudah mendekati sang pemain dan mulai merayu agennya agar mau membawa Rashford ke Paris. Secara paralel, mereka juga menghubungi Manchester United dan mulai merayu Setan Merah agar mau melepaskan Rashford di musim panas ini.

Mahar Transfer

PSG bersedia membayar lebih dari 80 juta pounds untuk merekrut Rashford di musim panas ini. Manchester United dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran tersebut karena mereka membutuhkan dana segar untuk kegiatan transfer mereka di musim panas ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *