Ten Hag: Jika MU Pecat Saya, Saya Akan Cari Tim Lain dan Banjir Thropy

United Juara FA Cup, Masa Depan Erik Ten Hag Dipertanyakan
United Juara FA Cup, Masa Depan Erik Ten Hag Dipertanyakan

Strategibola.com – Erik ten Hag yang optimis membalas setelah kemenangan final Piala FA Man Utd melawan Man City karena ketidakpastian terus menyelimuti masa depannya di klub.

Ada banyak fokus pada pemain Belanda itu setelah timnya menang 2-1 di Wembley, dengan gol dari Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo mengamankan trofi kedua dalam dua musim di bawah Ten Hag.

Bacaan Lainnya

Kemenangan pun memastikan satu tempat di Liga Europa musim depan.

Ketika ditanya tentang masa depannya setelah pertandingan, Ten Hag berkata: “Saya tidak memikirkan hal ini. Saya sedang dalam sebuah proyek dan kami berada di tempat yang kami inginkan.”

“Kami sedang membangun tim dan ketika saya mengambil alih, terjadi kekacauan di Man Utd. Kami sekarang dalam perjalanan membangun tim untuk masa depan.

“Akan ada pasang surut, tapi Anda lihat, tim berkembang, tim menang, dan pada akhirnya, ini soal memenangkan trofi.

“Tim ini juga bermain untuk sebuah identitas, namun Anda memerlukan pemain yang tersedia. Anda memerlukan skuat yang kuat di sepak bola papan atas, terutama ketika Anda bermain di Inggris dan Eropa. Premier League sangat kompetitif, jadi Anda memerlukan tim yang sangat bagus.” skuad, dan Anda membutuhkan pemain yang tersedia di skuad itu.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan namun kami berada di posisi kami saat ini. Kami memiliki nilai dalam skuad, dan kami memiliki pemain dengan potensi tinggi yang berkembang dengan sangat baik.

“Tim mengalami kemajuan, dan kami memenangkan trofi. Dua trofi dalam dua tahun tidak buruk. Tiga final tidak buruk, tapi kami harus terus maju. Saya tidak puas dengan itu.

“Kami harus tampil lebih baik dan jika mereka tidak menginginkan saya lagi, maka saya akan pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi karena itulah yang telah saya lakukan sepanjang karier saya.” (w1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *