Van Dijk Pimpin Belanda ke Perempat final Euro 2024, Arne Slot Berharap Juara

Van Dijk Pimpin Belanda ke Perempat final Euro 2024, Arne Slot Berharap Juara
Van Dijk Pimpin Belanda ke Perempat final Euro 2024, Arne Slot Berharap Juara

Strategibola – Virgil van Dijk, kapten Timnas Belanda, menjadi sorotan utama saat Belanda melaju ke perempatfinal Euro 2024. Dibawah arahan manajer Liverpool Arne Slot, harapan besar tersemat pada Van Dijk untuk membawa pulang trofi bagi negaranya.

Ia adalah salah satu dari tujuh pemain Liverpool yang masih bertahan di turnamen ini, menunjukkan performa solidnya di laga-laga krusial.

Bacaan Lainnya

Namun, tantangan berat menanti dua di antara mereka, dengan Ibrahima Konate dan Diogo Jota bersiap berhadapan dalam pertandingan Portugal vs Prancis.

Meski menghadapi jadwal yang padat, Slot yakin bahwa ia dan rekan-rekannya akan dapat menyatukan kekuatan kembali bersama Liverpool untuk persiapan tur pramusim di Amerika Serikat.

“Saya rasa para pemain top sudah pasti ingin jadi juara. Saya rasa dan saya harap Virgil yang ingin memenangi Euro! Mungkin tidak banyak yang sependapat dengan ini! Dan ketika dia sudah dari liburan beberapa hari, dia akan gabung dengan tim dan semua pemain ingin jadi juara,” ujar Slot di situs resmi klub.

“Mereka ingin sekali jadi juara. Jika Anda tidak punya itu, maka Anda tidak akan bermain untuk klub seperti Liverpool,” lanjut manajer asal Belanda itu.

Belanda akan berhadapan dengan Turki dalam pertandingan perempatfinal yang dijadwalkan pada Minggu dini hari WIB.

Semoga Van Dijk dan tim dapat terus menunjukkan performa terbaik mereka untuk mencapai mimpi juara Euro 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *