Ahsan/Hendra Sabet Tiket Babak Kedua Indonesia Open 2024 Setelah Mengalahkan Pasangan Thailand

Persembahan Gemilang: Ahsan/Hendra Sabet Tiket Babak Kedua Indonesia Open 2024 Setelah Mengalahkan Pasangan Thailand
Persembahan Gemilang: Ahsan/Hendra Sabet Tiket Babak Kedua Indonesia Open 2024 Setelah Mengalahkan Pasangan Thailand

Strategibola – Dalam pertarungan sengit di Court 2 Istora Senayan pada Rabu (5/6/2024), pasangan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan duo Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren, dalam pertarungan tiga gim yang memukau.

Pasangan Indonesia keluar menjadi pemenang 19-21, 21-12, 21-13.

Bacaan Lainnya

Sejak awal kejar-kejaran poin terjadi antarkedua pasangan. Ahsan/Hendra dipaksa bekerja keras, meski bisa memimpin perolehan poin.

Pertandingan dimulai dengan kejar-kejaran poin yang ketat antara kedua pasangan. Ahsan/Hendra memimpin dalam perolehan poin, namun pasangan Thailand tidak menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan sengit. Meskipun demikian, Ahsan/Hendra berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 19-21.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra tampil dengan performa yang impresif. Mereka menguasai permainan sejak awal dan berhasil mengamankan kemenangan dengan skor meyakinkan 21-12. Namun, pertarungan belum berakhir.

Rubber game pun harus digelar untuk menentukan pemenang. Ahsan/Hendra mempertahankan fokus dan keunggulan mereka, menaklukkan pasangan Thailand dengan skor 21-13, akhirnya memastikan tempat mereka di babak kedua turnamen ini.

Sekarang, mereka akan menantikan hasil pertandingan antara pasangan ganda China, Xie Hao Nan/Zheng Wei Han, dan Liang Wei Keng/Wang Chang, untuk mengetahui siapa lawan berikutnya di babak kedua Indonesia Open 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *