Diggia Semakin Dekat ke Podium MotoGP 2024 Performa Memukau di Grand Prix Catalunya

Diggia Semakin Dekat ke Podium MotoGP 2024

Strategibola – Pembalap Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio, menunjukkan peningkatan signifikan dalam kejuaraan dunia MotoGP musim 2024. Pembalap Italia ini semakin percaya diri mengejar podium pertamanya setelah finis di posisi kelima pada balapan utama Grand Prix Catalunya di Barcelona.

Balapan Diggia di Catalunya Strategi dan Hasil

Ia memulai balapan dari posisi keenam di grid, namun setelah start, ia sempat turun ke posisi P11. Dengan ketenangan dan strategi yang baik.

Bacaan Lainnya

Ia berhasil menyelamatkan posisinya dan kembali masuk ke 10 besar. Usahanya berbuah hasil ketika ia berhasil finis di posisi kelima, pencapaian terbaiknya musim ini bersama motor Ducati Desmosedici GP.

“Saya sangat senang, kami melakukannya dengan sangat baik dan podium semakin dekat. Sayang sekali dalam dua lap pertama, saya kesulitan mendapatkan ritme dan kehilangan banyak posisi. Saya tetap tenang, saya berkata dalam hati untuk berusaha berkendara dengan bersih dan mengatur penggunaan ban.” ungkap sang pembalap.

Tantangan di Lapangan

Meski mengalami kesulitan pada awal balapan, Diggia mampu mempertahankan konsistensinya dan mengatur penggunaan bannya dengan bijak.

“Kami masih memiliki banyak aspek untuk dikerjakan, tapi saya senang bisa mencapai posisi ini.” ungkapnya

Optimisme Tim Pertamina Enduro VR46

Manajer Tim Pertamina Enduro VR46, Pablo Nieto, tetap yakin dengan potensi kedua pembalapnya untuk menghadapi rangkaian balapan MotoGP musim ini.

Nieto menekankan pentingnya mengatur ulang strategi, menganalisis data, dan kembali kompetitif di Mugello, balapan kandang pertama mereka musim ini.

“Kami perlu mengatur ulang, menganalisis data sebaik mungkin, dan kembali kompetitif di Mugello, balapan kandang pertama kami musim ini.” Pernyataan Pablo Nieto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *