Barnabas Varga Kolaps Usai Benturan di Laga Skotlandia vs Hungaria Euro 2024

Kondisi Terkini Barnabas Varga

Strategibola – Pertandingan Grup A Euro 2024 antara Skotlandia dan Hungaria di MHP Arena, Stuttgart, Jerman, pada Senin (24/6) dini hari WIB, diwarnai insiden mengerikan yang melibatkan pemain Hungaria, Barnabas Varga. Varga mengalami tubrukan keras yang membuatnya kolaps di lapangan. Berikut adalah kronologi lengkap dari insiden yang mengejutkan tersebut.

Kondisi Terkini Barnabas Varga

Setelah beberapa menit yang menegangkan, Barnabas Varga akhirnya mulai sadar. Ia mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang menyaksikan perjuangan petugas medis dalam menyelamatkannya. Varga dibawa keluar lapangan menggunakan tandu dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan awal, kondisi Varga stabil, namun ia tetap harus menjalani serangkaian tes untuk memastikan tidak ada cedera serius yang mengancam kariernya. Tim medis Hungaria terus memantau kondisi Varga dengan ketat untuk memastikan ia mendapatkan perawatan terbaik.

Babak Kedua yang Menegangkan

Pertandingan memasuki babak kedua dengan skor masih imbang. Kedua tim saling berusaha keras untuk mencetak gol penentu. Namun, di tengah ketegangan pertandingan, sebuah momen menegangkan terjadi. Barnabas Varga, penyerang Hungaria, terlibat dalam duel udara dengan kiper Skotlandia, Angus Gunn.

Detik-detik Benturan

Insiden terjadi saat Hungaria melancarkan serangan ke gawang Skotlandia. Barnabas Varga berusaha menyambut umpan silang dengan sundulan. Pada saat yang bersamaan, Angus Gunn melompat untuk meninju bola. Benturan tak terhindarkan, dan Varga langsung terjatuh ke tanah dengan kondisi tidak bergerak. Penonton dan pemain lain di lapangan segera menyadari bahwa ini bukan benturan biasa.

Reaksi Cepat dari Lapangan

Begitu menyadari bahwa Varga tidak sadarkan diri, rekan setim dan pemain lawan langsung memberikan isyarat kepada tim medis. Para pemain menunjukkan rasa khawatir mereka, beberapa di antaranya terlihat sangat cemas dengan kondisi Varga. Tim medis yang siaga di pinggir lapangan segera berlari masuk untuk memberikan pertolongan pertama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *