Brighton Siap Memberi Kejutan Penutupan Musim Yang Buruk Untuk MU

Brighton Siap Memberi Kejutan Penutupan Musim Yang Buruk Untuk MU
Brighton Siap Memberi Kejutan Penutupan Musim Yang Buruk Untuk MU

StrategibolaManchester United siap mengadapi Brighton & hove Albion dalam laga terakhir Liga Inggris musim ini. Tim tuan rumah , tampil kuat ketika berhadapan dengan Setan Merah.

Pertandingan antara Brighton vs Manchester United akan berlangsung di Falmer Stadium pada Minggu (19/05) pukul 22.00 WIB. Saat ini, Brighton berada di posisi ke-10 dengan poin 48, sedangkan MU menduduki posisi kedelapan dengan 67poin.

Bacaan Lainnya

Meskipun ada peluang bagi MU untuk finis di posisi ketujuh jika NewCastle kalah dari Brentford, namun mereka harus tetap waspada menghadapi Brighton yang memiliki rekor positif melawan mereka.

Dalam pertemuan pertama musim ini, Brighton berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Old Trafford. Dalam lima pertemuan terakhir di LIga Inggris , mereka telah menang empat kali sementara Manchesyer United hanya mampu meraih satu kemenangan. Kemenangan terakhir MU atas mereka terjadi pada Febriari 2022.

Meskipun begitu mereka tidak lagi memperebutkan posisi di klasemen, mereka memiliki kesempatan untuk memberikan perpisahan yang manis bagi manajer mereka, Roberto De Zerbi, yang akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Manchester United masih menunjukkan inkonsistensi di akhir musim dengan hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir. Di sisi lain, Brighton juga sedang dalam performa yang kurang memuaskan dengan hanya satu kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Catatan tandang MUjuga tidak menggembirakan, dengan tim Erik ten Hag hanya mampu meraih dua kali seri dan tiga kali kalah dari lima pertandingan terakhir.

Pertanyaannya, apakah Manchester United dapat menutup musim ini dengan hasil yang memuaskan, atau Brighton akan menambah penderitaan bagi tim Garnacho dan rekan-rekannya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *