INEOS Dorong Gareth Southgate sebagai Calon Kuat Manajer Baru MU

INEOS Dorong Gareth Southgate sebagai Calon Kuat Manajer Baru MU

Strategibola – Drama pencarian manajer baru untuk Manchester United terus berlanjut, dan kabar terbaru mengungkapkan bahwa INEOS tetap mempertahankan keinginannya untuk merekrut Gareth Southgate sebagai pelatih baru Setan Merah.

Pergantian Manajer Manchester United

Pada pekan terakhir, rumor tentang potensi pergantian manajer di Manchester United telah menjadi topik hangat. Erik Ten Hag dan pelatih Ajax Amsterdam. nama Gareth Southgate sering di kaitkan dengan posisi manajer baru Mu, namun di lain sisi Ten Hag bisa saja berakhir dengan klub Premier League.

Bacaan Lainnya

Minat INEOS pada Gareth Southgate

Menurut INEOS, pemilik baru Manchester United, sangat tertarik pada Gareth Southgate. Mereka melihatnya sebagai sosok yang tepat untuk mengambil alih posisi manajer di Old Trafford pada musim mendatang.

Terkesan dengan kinerja Southgate sebagai manajer Timnas Inggris. Semenjak mengambil alih, ia telah berhasil membawah reputasi untuk Timnas Inggris. Menjadikan layak berada di level internasional.

Selain itu, INEOS juga memiliki keinginan untuk melihat Manchester United dikelola oleh seorang pelatih lokal Inggris. Dengan demikian, Gareth Southgate dipandang sebagai kandidat yang cocok untuk mengambil alih Setan Merah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *