Toni Kroos Akurasi Umpan 99 Persen, Terbukti Di Euro 2024

Toni Kroos

StrategibolaToni Kroos kembali menunjukkan kelasnya dalam laga pembuka Timnas Jerman di Euro 2024. Meski mencatatkan akurasi umpan luar biasa hingga 99 persen, Kroos membuktikan bahwa ia tetap manusia biasa dengan sesekali melakukan kesalahan. Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang performa Kroos dan dominasi Jerman dalam pertandingan melawan Skotlandia.

Dominasi Jerman Di Laga Pembuka Euro 2024

Timnas Jerman memulai kampanye mereka di Grup A Euro 2024 dengan kemenangan meyakinkan 5-1 atas Skotlandia pada Sabtu, 15 Juni 2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Fußball Arena München ini menunjukkan dominasi penuh dari Der Panzer.

Bacaan Lainnya

Peran Penting Toni Kroos di Tengah Laga

Di bawah arahan pelatih Julian Nagelsmann, Jerman tampil impresif sejak menit awal. Mereka melepaskan 20 tembakan, dengan lima di antaranya berbuah gol. Gol-gol tersebut dicetak oleh Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, dan Emre Can. Kemenangan ini membawa Jerman ke puncak klasemen Grup A, menunjukkan performa yang sangat menjanjikan di awal turnamen.

Kembalinya Toni Kroos dari pensiun setelah Euro 2020 memberikan dampak besar bagi Timnas Jerman. Bermain selama 80 menit, Kroos menunjukkan keahliannya di lini tengah, berduet dengan Robert Andrich. Kombinasi keduanya berhasil mengontrol tempo permainan dan mendikte jalannya laga.

Keakuratan Umpan Kroos

Gol pertama Jerman adalah bukti nyata dari visi dan akurasi umpan Kroos. Meski sempat terpeleset, Kroos mampu memberikan umpan panjang yang akurat kepada Joshua Kimmich. Umpan Kimmich kemudian diselesaikan dengan baik oleh Florian Wirtz. Sepanjang pertandingan, Kroos mencatatkan 101 umpan sukses dari total 102 umpan yang dilepaskan, menghasilkan akurasi umpan sebesar 99 persen. Statistik ini menunjukkan betapa pentingnya peran Kroos dalam strategi permainan Jerman, meski masih ada sedikit ruang untuk kesalahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *