Ayah Tyson Fury Seruduk anggota tim Usyk menjelang pertarungan

Ayah Tyson Fury Seruduk anggota tim Usyk menjelang pertarungan
Ayah Tyson Fury, John Fury, terlibat dalam insiden head-butting selama acara media menjelang pertarungan kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan hari Sabtu dengan Oleksandr Usyk di Riyadh, Arab Saudi.

John Fury Menanduk Tim Oleksandr Usyk, Tyson Fury Kaget Melihat Ayahnya Berlumuran Darah

Strategibola.news – Ayah Tyson Fury, John Fury, terlibat dalam insiden head-butting selama acara media menjelang pertarungan kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan hari Sabtu dengan Oleksandr Usyk di Riyadh, Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertengkaran sengit, John Fury berdiri berhadapan dengan salah satu anggota tim Usyk sebelum dipisahkan, setelah itu ia tampak membenturkan kepalanya ke anggota lain dari rombongan petarung Ukraina tersebut.

John Fury keluar dengan luka di dahi dan darah menetes di wajahnya, sementara petugas keamanan kemudian meredakan situasi.

Tyson Fury tidak ada di dalam ruangan saat kejadian itu terjadi dan dalam rekaman terdengar bertanya kepada ayahnya: “Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri seperti itu?”

John Fury dilaporkan meminta maaf atas tindakannya pada Senin malam.

“Permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang terlibat. Memang begitulah adanya. Emosi dan ketegangan semakin tinggi. Dia adalah orang yang sangat tidak sopan. Jika Anda mendekati ruang seorang pejuang, Anda akan melakukan sesuatu,” katanya kepada Seconds Keluar Tinju.

“Yang penting bagi saya adalah rasa hormat terhadap anak saya, dan dia tidak menunjukkannya sama sekali. Dia menyebut anak saya dan hanya itu, jadi dia harus memilikinya. Itu tidak mengganggu saya [berdarah-darah], itulah yang kami untuk hidup, kami berkelahi dengan orang lain. Itu adalah kejadian biasa bagiku.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *