Rumour!! Bayer Leverkusen Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

Rumour!! Bayer Leverkusen Ingin Boyong Cristiano Ronaldo
Kabar mengejutkan datang dari Bayer Leverkusen. Juara Bundesliga musim ini itu diberitakan ingin memboyong Cristiano Ronaldo pada musim depan.

Strategibola.com – Kabar mengejutkan datang dari Bayer Leverkusen. Juara Bundesliga musim ini itu diberitakan ingin memboyong Cristiano Ronaldo pada musim depan.

Ronaldo memutuskan berpisah dengan Manchester United atas kesepakatan bersama pada November 2021. Dia kemudian membuat langkah mengejutkan dengan pindah ke Liga Pro Saudi.

Bacaan Lainnya

Ronaldo bergabung ke Al Nassr dengan menandatangani kontrak hingga 2025 mendatang. Dia pun bisa menarik minat bintang dunia untuk main di Arab Saudi.

Meski bermain di Arab Saudi, ketajaman Ronaldo ternyata tidak luntur. Bintang asal Portugal itu sudah mencetak 42 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan pada musim ini.

Leverkusen Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

Bayer Leverkusen Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

Ketajaman Ronaldo berhasil mencuri perhatian klub Eropa. Menurut jurnalis Alhazza Mutab, Ronaldo menarik minat Bayer Leverkusen.

Leverkusen disebut ingin mengontrak pemenang Ballon d’Or lima kali itu pada musim panas ini. Ronaldo direkomendasikan oleh pelatih Leverkusen, Xabi Alonso.

Alonso sendiri pernah bermain bersama Ronaldo saat keduanya berada di Real Madrid. Mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Standar Liga Pro Saudi Meningkat

cristiano Ronaldo Masih Belum pasti kembali ke eropa karena meningkat drastisnya liga di saudi arabia

Ronaldo masih belum pasti akan kembali ke Eropa. Namun, dia pernah mengatakan kalau standar Liga Pro Saudi meningkat sejak kepindahannya ke Al Nassr.

“Sejujurnya saya pikir Liga Saudi tidak lebih buruk dari liga Prancis, menurut saya,” kata Ronaldo pada Januari lalu.

“Di liga Prancis saya pikir ada dua, tiga tim dengan level bagus. Di Saudi sekarang saya pikir ini lebih kompetitif. Mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, itu hanya pendapat saya dan saya pernah bermain di sana selama satu tahun jadi saya tahu apa yang saya bicarakan.

“Tapi saya pikir sekarang kami lebih baik daripada liga Prancis, kami masih berkembang.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *